jual cake online jogja

Anda pasti jatuh cinta pada Jogja dengan lesehannya, gudeg, becak, losmen-losmen yang bersahaja. Belum lagi soal batiknya, kesejukan kota Jogja. Nah cake yang satu ini akan membuat anda jatuh cinta kesekian kalinya pada Jogja. Cake Cokolatos dibuat dari bahan-bahan pilihan bermutu baik. Prosesnya diutamakan menjaga kebersihan agar menjadi makanan yang sehat untuk anda konsumsi. Cake Cokolatos tidak menggunakan bahan pengawet karena dipanggan dengan oven bersuhu tinggi. Dibuat dengan bahan dasar dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis menjadikan cake ini begitu spesial.

Crispy chocolate cake dari Cokolatos ini sedang trend. Nah anda juga bisa membuat kreasi sendiri dengan menambahkan selai, ice cream dan keju parut. Dijamin enak banget. Tekturnya yang padat, garing dan renyah saat digigit. Anda pasti ketagihan ingin melanjutkan gigitan kedua, gigitan ketiga dan seterusnya. Anda tidak akan bisa menyimpan cake Cokolatos lebih dari satu hari karena rasanya begitu menggoda selera.



Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.