jual cake di semarang

Bagi anda yang sedang berada di Semarang, jangan lupa untuk mencicipi cake. Ada satu cake terbaru yang sedang digemari para penggemar cake. Cake ini adalah jenis crispy chocolate cake dari Cokolatos, berbeda dengan cake lainnya. Cake ini kering diluar sehingga terasa renyah saat digigit. Rasanya dijamin enak berkat resep rahasia hasil pengalaman bertahun-tahun dalam membuat aneka cake, apalagi pada cake ini terdapat topping irisan almond panggang.

Jangan khawatir, cake ini sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Pembuatan cake ini menggunakan dengan cara dipanggang menggunakan oven yang bersuhu tinggi. Cake ini hanya menggunakan bahan baku pilihan yang alami diantaranya dark chocolate yang terkenal gurih, gula karamel yang legit ditambah campuran bubuk kayu manis yang memberikan aroma khas pada Cokolatos. Anda mau coba? Harganya murah sebanding dengan rasa yang prima. 




Pesan sekarang juga, tersedia dalam 2 pilihan topping kacang almond dan kacang mede panggang. Desain kemasan yang eksklusif membuat cake ini juga pantas dijadikan hadiah bagi orang-orang tercinta.